by

Bank NTT Serahkan Bantuan CSR Kepada Pemda Sumba Timur

PT Bank NTT menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) senilai Rp 256.900.000 untuk penerangan jalan umum kepada Pemerintah Kabupaten Sumba Barat, Jumat (10/09), bertempat di Aula Kantor Bupati Sumba Barat.

Selain menyerahkan CSR, Bank NTT juga menyerahkan hadiah lomba festival Desa Binaan Bank NTT Tingkat Provinsi kepada BUMDES IYYA TEKKI Desa Tebara Kecamatan Kota Waikabubak.

Hadir dalam kesempatan tersebut Penjabat Sekretaris Daerah, Pemimpin Bank NTT Cabang Waikabubak, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, Pimpinan Perangkat Daerah/Unit Kerja dan sejumlah wartawan.

Bupati Sumba Barat dalam Yohanis Dade, saat menerima bantuan tersebut menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada PT. Bank NTT, atas kepeduliannya terhadap fasilitas penerangan jalan umum bagi masyarakat di Kabupaten Sumba Barat.

“Sebagai Kepala Daerah, saya menyambut baik pelaksanaan bantuan ini sebagai stimulan dalam upaya menyediakan sarana pendukung yang memadai bagi penerangan jalan umum. Penerangan Jalan Umum mempermudah pengguna jalan pada malam hari, sehingga dapat meningkatkan keselamatan lalu lintas dan keamanan dari kecelakaan maupun kegiatan/ aksi kriminal. Lampu Penerangan Jalan Umum memiliki umur pakai yang pendek, sehingga kegiatan perbaikan dan pemeliharaan mutlak dilakukan secara rutin dan itu merupakan tanggungjawab kita bersama”, ujar Bupati Yohanis.

Pada kesempatan itu juga, dilaksanakan penyerahan hadiah Lomba Festival Desa Binaan oleh Bank NTT Tingkat Provinsi NTT Tahun 2021. Bumdes Iyya Tekki Desa Tebara Kecamatan Kota Waikabubak menjadi Juara Favorit.

“Atas nama pemerintah daerah, saya mengucapkan proviciat kepada Kepala Desa Tebara dan pengurus Bumdes yang telah bekerja keras sehingga bisa menjadi Desa Binaan Favorit. Semoga juga menjadi motivasi bagi desa-desa lain yang ada di Kabupaten Sumba Barat,” harap Bupati Yohanis.

Bupati Yohanis menyatakan bahwa nantuan CSR dari Bank NTT akan sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sumba Barat. “Dan harapan saya ke depan, fasilitas/sarana yang sudah ada nantinya dipergunakan dengan sebaik-baiknya serta kita senantiasa menjaga dan merawatnya,” pungkasnya. (*/Moi/HPSumbaBarat)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed