by

DPC PKB Nagekeo Sumbang Hewan Qurban untuk Dua Masjid

DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Nagekeo menyerahkan bantuan hewan qurban untuk jemaah Masjid Nurul Islam Kaburea Desa Tendakinde Kecamatan Wolowae dan Masjid Nurul Islam Kolikapa di Kecamatan Aesesa, Jumat (19/07).

Bantuan berupa 1 ekor sapi untuk masing-masing masjid tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Nagekeo Shafar Laga Rema. Turut hadir Anggota DPRD asal Partai PKB Odorikus Goa Owa.

Ketua DPC PKB Kabupaten Nagekeo Shafar Laga Rema saat menyerahkan bantuan sapi kepada pengurus Masjid Nurul Islam Kaburea menyatakan bahwa bantuan hewan sapi tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kasih DPP PKB dan DPC PKB Kabupaten Nagekeo kepada jamaah Masjid Nurul Islam Kaburea.

“Bantuan ini adalah hadiah dari kami dan Ketua Umum DPP PKB Cak Aimin, bentuk kasih dan kepedulian kami kepada masyarakat. Kami serahkan bantuan ini dengan iklas. Semoga bantuan ini bermanfaat dan kami mohon doanya untuk DPC PKB agar terus maju dan dapat terus memperjuangkan aspirasi masyarakat,” katanya.

Ketua DPC PKB Kabupaten Nagekeo Shafar Laga Rema

Sementara itu, Imam Masjid Nurul Islam Kaburea menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan tersebut. “Kami memgucapkan tera kasih untuk bantuan ini. Kami doakan semoga PKB dari tingkat pusat hingga daerah semakin sukses,” katanya singkat.

Pada Sabtu (20/07), DPC PKB kembali menyerahkan bantuan satu ekor sapi kepada Pengurus Masjid Nurul Islam Kolikapa, Kelurahan Mbay I Kecamatan Aesesa. (*/ZZ)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed