by

Dukung Pariwisata Super Prioritas, TBBM dibangun di Labuan Bajo

Dalam rangka mendukung Labuan Bajo yang sebelumnya telah ditetapkan sebagai destinasi pariwisata super prioritas oleh Presiden RI Joko Widodo, maka di Labuan Bajo dibangun Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM).

Pada Jumat (26/04/2021), dilaksanakan acara Groundbreaking TBBM Pertamina tersebut bertempat di Termina Multipurpose Labuan Bajo. Hadir dalam kesempatan Menteri perhubungan Ari Budi Karya Sumadi, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Arifin Tasrif melalui Zoom Meeting, Dirjen Perhubungan Laut Ir. R. Agus H. Purnomo, MM, Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Drs. Josef Nae Soi, M.M., Dirut PT. Pertamina Perseri Nicke Widyawati, Dirut PT. WIKA (Wijaya Karya) Agung Budi Waskito serta Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi, SE bersama Wakil Bupati Manggarai Barat dr. Yulianus Weng.

TBBM (Terminal Bahan Bakar Minyak) tersebut merupakan proyek nasional pemerintah Republik Indonesia yang dibangun untuk meningkatkan layanan kebutuhan BBM masyarakat di wilayah Labuan Bajo serta merupakan bentuk dukungan terhadap rencana pengembangan destinasi pariwisata super prioritas di Labuan Bajo.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi mengajak seluruh masyarakat NTT untuk selalu mendukung program pemerintah pusat dalam membangun Provinsi NTT.

“Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat serta Pemerintah Provinsi NTT tidak hanya berterima kasih kepada Presiden RI tapi juga meminta masyarakat mendukung pembangunan yang ada di NTT khsususnya Labuan Bajo,” katanya singkat.(PR-PMabar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed