by

Kapolres Nagekeo Kunjungi Keluarga Mendiang Kepala SDI Pauduri Ndora

Kapolres Nagekeo AKBP Agustinus Hendrik Fai mengunjungi rumah duka Kepala Sekolah SDI Ndora Alm. Delfiana Azi di Desa Gero, Kecamatan Boawae Kabupaten Nagekeo, Jumat (11/06). Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Nagekeo didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Nagekeo AKP Serfolus Tegu bersama beberapa orang Staf Polres Nagekeo untuk menyampaikan rasa bela sungkawa yang mendalam atas musibah yang terjadi.

Alm. Delviana Azi merupakan kepala sekolah SDI Pauduri Ndora yang meninggal dunia setelah ditikam oleh oknum orang tua /wali murid, Selasa (8/6) lalu. Pada kesempatan tersebut Kapolres Nagekeo bertemu dan diterima oleh keluarga k orban, Bapak Fransiskus Sai(Suami Korban) dan Bapak Blasius Dhosa (Kakak kandung suami korban).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Nagekeo mewakili Pimpinan Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) menyampaikan turut berduka cita dan berbelasungkawa atas meninggalnya Korban Ibu Delviana Azi yang telah menjadi korban penganiayaan berat tersebut.

Kapolres Nagekeo menyayangkan tindakan yang telah dilakukan oleh oknum orang tua/wali murid yang mengakibat korban sebagai kepala sekolah meninggal dunia. Dan atas aksi pelaku tersebut, Polres Nagekeo akan melakukan proses dengan tegas agar tidak terjadi lagi kekerasan terhadap tenaga pendidik khususnya dan kepada masyarakat umum lainnya.

“Saya meminta kepada Pihak Keluarga Korban Untuk mempercayakan pada Polri khususnya Polres Nagekeo untuk menyelesaikan Proses Pidana masalah tersebut dan saya selaku Kapolres Nagekeo juga meminta keluarga agar waktu persidangan di Pengadilan Negri Bajawa Nanti bisa menghadiri untuk menyaksikan,” ujarnya.

Kapolres Nagekeo juga mengatakan bahwa kasus tersebut saat ini sedang dalam proses sidik penyidik Polres Nagekeo dan pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Kapolres Nagekeo mengucapkan terima kasih kepada pihak keluarga yang tidak melakukan reaksi balasan dan telah mempercayakan Polri untuk menangani masalah tersebut. Pada kesempatan itu juga, Kapolres Nagekeo memberikan sumbangan berupa beras dan sejumlah uang kepada keluarga korban dan berharap agar keluarga korban berkenan menerima sumbangan duka tersebut.

Sebelum berpamitan, keluarga korban diwakili suami korban yakni Bapak Fransiskus Sai menyampaikan ucapan terima kasih yang sangat mendalam kepada Kapolres Nagekeo dan jajaran atas kepeduliannya dan meminta agar pelaku dapat diproses sesuai hukum yang berlaku.(**/PR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed