by

Terima Vaksin Covid-19, Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Nagekeo Apresiasi Tenaga Kesehatan

Ketua Fraksi Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nagekeo, NTT, Antonius Moti menjalani vaksinasi covid-19, Rabu (24/03/2021), bertempat di Puskesmas Danga, Kelurahan Lape, Kecamatan Aesesa.

Antonius menjadi orang pertama di Fraksi Golkar Kabupaten Nagekeo yang menerima vaksin covid-19 pada gelombang kedua tersebut, bersama puluhan anggota TNI-Polri, ASN dan tenaga medis.

Ketua Komisi III DPRD Kabupetan Nagekeo mengapresiasi dan menyambut baik pemberian vaksin covid-19 oleh tenaga medis.

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan mulai dari dokter, vaksinator, perawat dan tenaga kesehatan lainnya. Kerja keras dari para tenaga kesehatan ini harus diapresiasi dan memperoleh dukungan dari semua pihak. Aspek kesejahteraan mereka pun harus diperhatikan,” ujarnya.

Antonius mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Nagekeo agar siap divaksinasi.

“Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang paling efektif untuk mengatasi pandemi covid-19 yang masih terus berlangsung. Mari kita sukseskan program pemerintah pusat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini dengan ikut menerima vaksin,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Danga Claudia Pau mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di Puskesmas Danga berjalan aman dan lancar.

Claudia menjelaskan bahwa selain Ketua Fraksi Golkar yang juga merupakan Ketua Komisi III DPRD Nagekeo Antonius Moti, terdapat beberapa anggota TNI-POLRI, tenaga kesehatan dan ASN yang mendaftarkan diri untuk divaksin.

“Dari 23 orang yang mendaftar untuk divaksin, hanya 20 orang yang lolos skrining. Yang tidak lolos itu karena ada penyakit bawaan,”jelas Claudia.(RR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed