by

Wujudkan Pelayanan Publik Bebas Korupsi, Kapolres Nagekeo Canangkan Zona Integritas

Kapolres Nagekeo AKBP Agustinus Hendrik Fai mencanangkan Zona Integritas
demi menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di satuan kerja Polres Nagekeo, Rabu (28/04/21), bertempat di Aula Mapolres Nagekeo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pabung Kodim 1625 Ngada-Nagekeo Paulinus Rowa, perwakilan sejumlah OPD, para tokoh agama dan undangan lainnya.

Kapolres Nagekeo melalui Ps Paur Subbagren IPDA Stefanus Siga mengungkapkan bahwa pencanangan zona integritas di lingkungan Polres Nagekeo merupakan tindak lanjut dari program kerja 100 Hari Kapolri.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk menciptakan pelayanan Polri yang bebas dari korupsi dan menjadi lingkungan birokrasi bersih dan melayani di lingkungan Polres Nagekeo. Terutama pada pelayanan publik Polri seperti pelayan SKCK, SIM dan pelayanan penerimaan laporan polisi di Polres Nagekeo,” katanya.

Lebih lanjut, Kapolres Nagekeo menyatakan bahwa dalam kesehariannya, Bagian Perencanaan Polres Nagekeo melaksanakan tugas pokoknya sehari- hari, serta bertanggung jawab atas pelayanan publik yang lebih baik melalui pencanangan zona integritas.

“Harapan kami, agar dengan pencanangan zona integritas ini, Polres Nagekeo dapat menciptakan lingkungan yang bebas dari korupsi, serta mewujudkan lingkungan birokrasi yang bersih dalam melayani masyarakat di wilayah Kabupaten Nagekeo,” tutupnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed